Sinyal Rahasia Air Mata Wanita

Sinyal Rahasia Air Mata Wanita

Air mata wanita itu konon mampu menurunkan gairah seksual pria. Demikian isi dari sebuah hasil studi yang dimuat di jurnal Science No.331 halaman 226 sd 230. Edisi tahun 2011. Kendati air mata wanita (atau pria) tidak berbau, namun bawah sadar pria tetap mengendusnya. Efek ini tidak disadari para lelaki. Tapi akibatnya sudah pasti ada, yang merupakan bukti tak terbantahkan. Hormon testosteron berkurang drastis dan nafsu seks pun anjlog karenanya.

Adalah tim periset di bawah pimpinan Prof. Noam Sobel dari Institut Weizmann di Rehovot yang membuahkan hasil penelitian tersebut. Termasuk suatu kemungkinan penjelasan, mengapa orang mengeluarkan air mata pada puncak emosi. Para responden dipilih berdasarkan cepatnya mereka bercucuran air mata saat melihat film drama yang mengharukan. Air mata segar yang dihasilkan itu lantas dipresentasikan pada kaum Adam.

Apa yang terjadi?

Responden melihat wajah wanita ayu dengan perasaan atraktif yang lebih sedikit. Jumlah testoteron di air ludah juga berkurang lumayan. Gairah seksual pun jadi minimal. Pengukuran elektris tahanan kulit dan scan otak mengukuhkan apa yang dirasakan para responden. Air mata wanita pada kenyataannya bisa membuat reaksi yang ditimbulkannya lebih kuat. Seorang pria yang merangkul wanita sedang menangis akan terkena dampak lebih hebat ketimbang saat eksperimen.

Konon pengetahuan ini dapat digunakan oleh wanita untuk menyingkirkan para WIL (wanita idaman lain) sang suami. Pada waktu suami diprediksi akan mengunjungi WIL, letakkan satu kantung plastik kecil berisi air mata di saku suami. Ini akan mengurangi gairah seksual suami tatkala berada bersama sang rival. Sebaliknya jurus yang sama bisa juga dipakai oleh calon WIL untuk memisahkan pasutri. Air mata akan menurunkan gairah seksual suami terhadap isterinya!

Leave a reply

error: Content is protected !!