UFO itu Ada!

UFO itu Ada!

Puluhan tahun penggemar UFO (Unidentified Flying Object) menunggu hal ini: Dinas Militer Selandia Baru mempublikasi seluruh dokumen rahasia mereka mengenai UFO sepanjang 55 tahun terakhir, dari tahun 1954 sampai 2009. Mayoritas penampakan atas apa yang disebut UFO adalah penjelasan alami seperti meteor jatuh atau pantulan cahaya lampu kapal. Lebih dari 2000 halaman dokumen UFO ditayangkan pihak militer Selandia Baru. Ada laporan seseorang, betapa ia menyaksikan salah satu alien memakai topeng ala Firaun dari Mesir kuno.

Penampakan UFO paling spektakuler di Selandia Baru terjadi pada tanggal 30 Desember 1978 di dekat Kaikoura. Di dalam pesawat yang melayani perjalanan antar Blenheim dan Christchurch pp ada tim reporter dan kamerawan. Mereka sedang mengumpulkan materi dan cerita tentang penampakan UFO 10 hari sebelumnya di sebuah lokasi perjalanan pesawat yang sama. Apa yang dialami mereka merupakan salah satu bukti meyakinkan tentang adanya UFO. Mereka merekam fenomena cahaya yang tidak semestinya dan melihat obyek terang sedang terbang. Obyek tak dikenal itu terbang mendekati pesawat dengan gaya zig-zag. Sesuatu yang belum mungkin dilakukan benda terbang buatan manusia. Setidaknya untuk waktu 5000 tahun mendatang. Obyek itu terbang mendekat dan sekonyong-konyong menjauh dengan kecepatan luar biasa. Lalu datang lagi mendekat. Kadang-kadang mereka muncul selama beberapa menit. Pilot dan Copilot pesawat juga melihat hal yang sama, dan ditulis dalam logbook pesawat. Begitu pula stasiun radar di bandara juga melihat obyek tersebut yang kadang-kadang tampil terdeteksi di radar. Bahkan tidak hanya satu obyek, melainkan beberapa benda terbang tak dikenal ada di seputar pesawat.

Tematik Seputar UFO
UFO sejak ribuan tahun silam telah mengunjungi bumi kita dan ikut andil dalam peradaban. Dengan teknologi mereka UFO bahkan menjadi bahan cerita utama dalam beberapa kitab suci. Nabi Jeheskiel diyakini sebagai saksi mata pendaratan sebuah pesawat UFO. Dia mencoba menuliskan mendaratnya sebuah pesawat luar angkasa dengan kata dan kalimat sederhana, sesuai pengetahuan saat itu. Beberapa obyek yang menjadi salah satu bukti adanya UFO antara lain:

1) Lampu pijar dari Dendera. Dipahat di dinding kuil Hathor. Usianya minimal 3000 tahun.
2) Baji aluminium. Ditemukan tahun 1970-an saat penggalian untuk fondasi bangunan di dekat kota Aiud, Rumania. Dari penelitian lanjut usia baji aluminium itu sekurang-kurangnya 2000 tahun. Padahal aluminium baru ditemukan tahun 1825.
3) Batu dari Ica. Ada dinsaurus, mahkluk menyerupai manusia, dan alat high-tech yang terpahat di batu berusia lebih dari 5000 tahun ini. Batu dari Ica ditemukan tahun 1961 di delta Rio Ica.
4) Lubang di Abusir. Sekitar 15 kilometer dari piramida Giza ada beberapa bebatuan raksasa yang terbentuk dari baru amat keras jenis diorit. Di bebatuan itu ada beberapa lubang sempurna, yang tidak mungkin dilakukan dengan teknologi pengeboran sederhana. Malah beberapa mata bor masih ada di lubang-lubang bundar sempurna itu. Tidak diketahui mata bor yang sangat keras itu terbentuk dari apa.
5) Model pesawat emas dari Kolombia. Model yang berusia ribuan tahun ini sampai sekarang masih tersimpan di museum “Museo del Oro” milik “State Bank” di kota Bogota, Kolumbia. Konstruksinya yang sesuai hukum-hukum aerodinamika tak mungkin dibuat manusia masa itu. Pesawat pertama di bumi baru diterbangkan oleh Wright Bersaudara pada tahun 1899.

Tata Surya Asalnya UFO
Dalam salah satu arsip rahasia UFO di Eropa diketahui bahwa UFO berasal dari peradaban yang sekurang-kurangnya 10.000 tahun lebih maju daripada bumi. Mereka berasal dari sistem tata surya paling dekat tata surya kita, yaitu Alpha Centaury yang jaraknya 4,3 tahun cahaya dari bumi. Mereka pernah memakai bulan sebagai salah satu basis. Kendati saat ini stasiun di bulan itu tidak pernah lagi digunakan, namun suatu saat nanti pasti akan ditemukan manusia. Stasiun di bulan itu disembunyikan dengan sistem penyamaran yang belum kita ketahui teknologinya. Kini mereka menggunakan Phobos, salah satu dari 2 bulan planet Mars sebagai pangkalan UFO. Konon Phobos itu secara keseluruhan adalah benda buatan UFO dari Alpha Centaury, bukan planet alami seperti bulan kita.

UFO pernah menyelamatkan bumi kita dari kehancuran perang nuklir tahun 1961. Saat krisis Kuba. UFO pula yang mencoba menyelamatkan planet bumi dari kehancuran akibat kerusakan lingkungan. Namun mahkluk UFO tampaknya tidak boleh ikut campur terlalu jauh dalam urusan duniawi dan manusia. Kebebasan berkehendak ada di atas segalanya. Mereka yang menaman, wajib pula panen hasilnya. Ada sebab ada akibat. Itulah prinsip keadilan semesta. Barang siapa menanam kejahatan, dia pasti akan memanen hasil buruknya. Soal waktu atau kapan tidak menjadi masalah. Barang siapa menanam kebaikan, dia juga akan mendapat pahala kebaikan. Inilah keadilan Ilahi.

Leave a reply

error: Content is protected !!