Sensasional: DARPA Akui Melihat UFO

Sensasional: DARPA Akui Melihat UFO

Siapa yang tidak kenal DARPA (Defense Advanced Research Projects Agency) dari Kemenham AS, penggagas dan investor internet pada saat awal dulu. DARPA jugalah yang melaksanakan proyek riset bergengsi dan dikenal dunia sebagai visioner pengembangan senjata serta teknologi paling baru dari DoD (“United States Department of Defense”). DARPA juga menerbitkan dokumen mengenai obyek tak dikenal yang muncul sekonyong-konyong di orbit bumi. Anda bisa mengunduh dokumen ini di bagian bawah. Gratis.

Publikasinya berkaitan dengan pengembangan SST (Space Surveillance Telescope) sebagai berikut: “Dalam program SST dikembangkan suatu teleskop optis, dengan apa obyek bercahaya sangat lemah dapat dicari. Ini memungkinkan kita untuk mengidentifikasi dan memprediksi benda terbang tak dikenal yang muncul secara tiba-tiba”. Laporan orisinalnya pada halaman 5 “The Space Surveillance Telescope program is developing a ground-based, wide-aperture, deep field-of-view optical telescope to search for very faint objects in geosynchronous orbit. It will enable us to identify and assess unidentified objects that suddenly appear in orbit with unknown purpose.”

Apa yang dimaksud dengan benda terbang tak dikenal itu jelas bukan meteor atau asteroid. Selama ini saksi mata beberapa astronot dan pilot pesawat (komersial atau pembom) yang melihat UFO menyatakan, betapa benda terbang itu bisa meliuk secara zig-zag 90 derajat. Datangnya secara tiba-tiba dan lenyap sekonyong-konyong. Tidak ada materi buatan bumi di zaman sekarang yang mampu melakukan gaya penerbangan seperti itu. Makhluk UFO pasti memiliki teknologi dan peradaban yang ribuan tahun lebih maju ketimbang kita. Bukan hal sulit bagi mereka seandainya mau membuat bumi kiamat. Hanya kita saja yang merasa diri paling pintar dan menganggap satu-satunya mahkluk cerdas di jagad raya maha luas ini. Betapa menggelikannya pandangan kita itu di mata mereka.

Leave a reply

error: Content is protected !!