Bagaimana kehidupan manusia saat hidup diPlanet Mars?

Home Forums Pengungsian ke Luar Angkasa Bagaimana kehidupan manusia saat hidup diPlanet Mars?

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Missyahrul 14 3 years, 3 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #897

    Missyahrul 14

    Mars indah kelihatannya planet gurun yang indah dengan angin,awan dan tempat sungai kuno. Tetapi planet ini akan jauh dari layak hini dan mirip seperti ruangan hampa udara yang dingin. Di mars nyaris tak ada tekanan udara dan suhu yang sangat dingin. Pancaran radiasi konstan dari ruang angkasa akan menyerang tanah Mars, mungkin saja memiliki kandungan toksin. Ada daftar panjang jenis Mars, Harinya sedikit lebih lama sehingga membuat manusia cepat mengantuk. Agar bisa bertahan dari kurangnya tekanan udara dan dingin, manusia akan memerlukan habitat bertekanan dan sumber panas. Mars sediakan sebagian fasilitas alaminya seperti material permukaannya bisa dibuat beton serta ada sistem gua yang bisa konversi menjadi habitat bawah tanah untuk melindungi manusia dari radiasi. Untuk sumber makanan perlu menghasilkan tanaman sendiri, jika mengirmkan makanan dan minuman dari bumi maka akan membutuhkan waktu yang lama serta biaya yang mahal. Meskipun beracun tanah Mars bisa dipakai untuk menanam tanaman setelah anda menyingkirkan sebagian kimia keras yang terdapat didalamnya.

    Salah satu permasalahan besar yang belum diketahui yaitu dampak gravitasi rendah Mars pada badan manusia bila manusia tinggal bertahun-tahun disana. Apakah akan memperpendek usia manusia atau memperpanjang?

    Untuk berkembang biak di Mars, beberapa petualang luar angkasa berani saja mau merubah diri mereka sendiri atau mungkin saja anak-anak mereka. Hal semacam ini dapat menyebabkan rekayasa genetik (Evolusi) untuk menolong generasi yang akan datang menyesuaikan dengan gravitasi rendah. Radiasi yang lebih tinggi serta desakan udara rendah. Hal itu juga berlangsung pada hewan dan tummbuhan.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

error: Content is protected !!