Misteri Atlantis

Home Forums Pengungsian ke Luar Angkasa Misteri Atlantis

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Lorenzo Andre Prasetijo (41)(6137012) 2 years, 5 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #923

    Lorenzo Andre Prasetijo (41)(6137012)

    Professor Arysio Santos seorang ilmuwan asal Brazil yang meneliti Atlantis ini salama 30 tahun. Indonesia memenuhi 53 ciri-ciri dari adanya misteri atlantis tersebut.
    Melalui pemaparan Prof. A. Santos, disebutkan bahwa peristiwa tenggelamnya benua atlantis berlangsung sekitar 11600 tahun yang lalu. Peristiwa ini selain menyebabkan atlantis lenyap, juga membinasakan 20 juta penduduknya yang saat itu sudah menjadi kebudayaan modern. Adapun untuk penduduk yang masih bisa selamat, menyelamatkan diri menggunakan perahu. Peristiwa imigrasi dengan perahu ini juga digambarkan dalam simbol-simbol suku Mesir kuno, Inca Maya Aztec dan beberapa tradisi kuno.
    Karena besarnya peristiwa ini , zaman es plestosen yang saat itu terjadi selama beberapa ribu tahun menjadi berakhir. Es yang selama itu melingkupi mayoritas permukaan bumi mencair karena tertutup abu. Abu hasil letusan pilar herkules yang setelah diteliti lebih lanjut secara literal, khususnya karya plato, menurut prof. A. Santos adalah gunung krakatau purba. Adapun pilar herkules yang lainnya yaitu gunung Dempo.
    Dahsyatnya letusan gunung Krakatau ini memutuskan pulau Jawa dan Sumatra, meluapkan air yang berada di dekatnya ke angkasa sehingga menimbulkan hujan besar dan badai, menimbulkan tsunami, mencairkan es dan menaikkan permukaan laut hingga 200 meter. Akibat langsungnya Atlantis tenggelam sekitar 150-200 meter.
    Mungkin sedikit ringkas ini kurang pas dan susah dipahami, tetapi itu cukup menjelaskan inti dari Misterius Atlantis tersebut

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

error: Content is protected !!