Rahasia Adanya Mesin Waktu

Home Forums Pengungsian ke Luar Angkasa Rahasia Adanya Mesin Waktu

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  Ehsar D. M. (6137053) 3 years, 3 months ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #913

    Ehsar D. M. (6137053)

    Mesin waktu terkenal sebagai mesin yang digunakan oleh orang – orang untuk menjelajah ruang dan waktu dengan lebih mudah. Dengan adanya mesin waktu tersebut maka andapun sudah pasti akan mampu mendapatkan kemudahan untuk pergi ke masa lalu dan masa depan. Serta melihat apa yang terjadi nantinya di masa lalu atau masa depan tersebut. Apakah mesin waktu hayalah mitos belaka ? Mesin waktu ternyata pernah diklaim keberadaannya oleh salah satu peneliti dan juga ahli fisika dari Vanderblit University. Mesin waktu memiliki fungsi yang signifikan dalam rangka membuat anda lebih menelurusi waktu, jelas professor Thomas Weiler. Dia tidak sendirian dalam melakukan penelitian ini. Dia juga dibantu oleh rekannya yang bernama Chui Man Ho.

    Salah satu komponen dan unsur yang dibutuhkan untuk membuat mesin waktu yang terbaik adalah dengan menggunakan mesin pemecah partikel. Para ilmuwan ini percaya bahwa dengan ilmu fisika maka menciptakan mesin waktu bukanlah sesuatu hal yang sulit dilakukan. Mesin waktu tersebut juga mengandalkan konsep mesin pemecah atom. Dengan adanya mesin satu ini, Weiler dan Ho percaya bahwa nantinya akan ada fungsi signifikan uang akan mampu melempat manusia untuk pergi ke masa lalu dengan menggunakan mesin tersebut. Inilah momen yang terbaik bagi Wailer untuk membuktikan bahwa dirinya akan mampu membuat mesin yang satu ini. Sayangnya, untuk bisa mengembangkan teorinya tersebut, banyak hal yang harus dilakukan olehnya.

    M-Theory

    Para ilmuwan akan menggunakan M-Theory guna mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya tersebut dan menciptakan mesin waktu yang berguna bagi banyak orang. Sudah pasti dengan adanya peneitian yang satu ini akan berpotensi untuk menggabungkan semua gaya ilmiah yang ada di alam semesta. Serta membuktikan bahwa hukum fisika akan mampu mengalahkan segalanya dan membawa manusia untuk kembali ke masa lalu atau ke masa yang akan datang. Dalam hal ini Weiler dan juga Ho masih belum bisa memberikan sesuatu yang signifikan, akan tetapi penelitian tersebut masih terus dikembangkan.

    teori yang dilakukan oleh Weiler dan Ho juga menunjukkan bahwa banyak sekali hukum fisika yang saat ini masih menjadi misteri. Para pakar fisika ini mengembangkan M-Theory yang digunakannya tersebut sehingga mampu untuk mengakomodasi semua gaya dan partikel yang ada didalamnya.Dengan adanya teori yang satu ini maka sudah pasti banyak keuntungan yang didapatkan oleh peneliti dimana mereka nantinya akan mampu untuk penggunaan partikel sumatomik dan juga gravitasi. Semua hukum fisika tersebut akan disatukan dalam rangka membentuk sebuah kekuatan yang dahsyat dalam rangka menciptakan mesin waktu yang berguna bagi banyak orang.

    Bukan hal yang mustahil apabila mesin waktu ini akan mampu untuk membuat manusia melakukan perjalanan waktu. Kenapa ? Hal ini jelas dikarenakan mesin pemecah partikel tersebut memiliki manfaat yang signifikan dan menurut Weiler sanggup untuk mengirimkan pesan dari masa lalu ke masa depan atau masa yang sekarang. Tentunya impian dari Weiler ini akan bisa terwujud jika teori yang dilakukannya itu benar. Sampai saat ini banyak sekali film yang dikenal dan populer menceritakan mengenai mesin waktu yaitu back to the future, dan beberapa film lain sejenisnya. Itulah sekilas tentang teori mesin waktu yang dikemukakan oleh Weiler dan Ho.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.

error: Content is protected !!